Komunitas Pajero One Santuni Anak Yatim Aceh Utara

LHOKSEUMAWE (IndependensI.com) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Komunitas Pajero One Chapter Samudera Pasee, Provinsi Aceh menyerahkan santunan kepada anak yatim di pedalaman Aceh Utara.

Wakil Ketua Komunitas Pajero One Chapter Samudera Pasee Kompol Ahzan, Minggu (10/6/2018) malam mengatakan, bahwa komunitas Pajero Indonesia One Samudera Pasee menyerahkan bantuan kepada 20 orang anak yatim yang ada di Dusun Karang Rejo, Gampong Sido Mulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

Disebutkan kegiatan yang dilakukan pada Minggu sore tersebut, menyerahkan paket sembako dan juga uang tunai kepada 20 orang anak yatim yang ada di Desa Sido Mulyo, yang merupakan wilayah pedalaman di Aceh Utara.

Para member Komunitas Pajero Indonesia One Samudera Pase, mengumpulkan sejumlah uang guna disumbangkan kepada 20 anak yatim di lokasi tersebut, yang merupakan sebagai salah satu bentuk perwujudan dari visi dan misi Comunitas Pajero Indonesia One Samudera Pase ketika komunitas ini lahir, ungkap Kompol Ahzan.

Ditambahkan lagi, aktivitas sosial seperti yang dilakukan oleh pihaknya selain menjadi agenda tahunan juga apabila setiap ada kesempatan akan dilaksanakan. Karena kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian komunitas terhadap kaum kurang mampu.

“Setiap ada kesempatan, tetap akan kami lakukan kegiatan bakti sosial seperti ini dan dalam bentuk yang lain. Karena kegiatan bakti sosial menjadi salah satu kegiatan rutin komunitas ini,”terangnya.

Sementara itu, pada kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim, juga dihadiri oleh Geuchik (kepala desa) Gampong Sido Mulyo dan sejumlah perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat. (ant/kbn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *