Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) —Pada hari kemenangan 1 Syawal 1439 Hijriah yang bertepatan dengan Jumat, 15 Juni 2018 ini, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama keluarga melaksanakan Sholat Ied di Masjid As Salam, Kementerian PUPR.

Bagi seluruh masyarakat dan keluarga besar Kementerian PUPR di seluruh pelosok Indonesia, Menteri Basuki mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Teriring doa Menteri Basuki agar seluruh amalan kita di bulan suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

Khusus bagi para  pemudik Lebaran, Menteri Basuki menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat  dalam mendukung kelancaran dan keselamatan para pemudik hingga tiba di tempat tujuan dengan lebih aman, nyaman dan bahagia. Ia berharap pada waktunya nanti para pemudik dapat kembali ke tempat tinggal dan tempat bertugas masing-masing dengan selamat.

Menteri Basuki mengatakan pembangunan infrastruktur konektivitas tidak semata-mata untuk memperlancar arus mudik Lebaran, tetapi lebih penting dari itu untuk kepentingan jangka panjang, menjadi elemen pendorong pertumbuhan ekonomi nasional yang sehat dan meningkatkan daya saing bangsa.

Setelah melaksanakan Sholat Ied, Menteri Basuki didampingi Ibu Kartika Basuki  menghadiri acara Open House Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Istana Presiden Bogor.