Giorgio Chiellini
Giorgio Chiellini. (foto istimewa)

Bek Senior Juventus Tak Menyangka jika Ronaldo Jadi Rekannya

JAKARTA (IndependensI.com) – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus masih menyimpan pertanyaan besar buat Giorgio Chiellini.

Bek senior Si Nyonya Tua sampai sekarang tidak menyangka jika Ronaldo sekarang menjadi rekannya.

Ronaldo sendiri sudah melakukan latihan awal pekan ini setelah digaet Juventus dengan mahar 112 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,8 Triliun. CR7 akan memulai debutnya di Serie saat Juventus bertandang ke markas Chievo pada Minggu (19/8/2018).

Chiellini yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk melakukan serangkaian pertandingan pramusim bersama Juventus, benar-benar tak menyangka kalau kapten Timnas Portugal ini sudah menjadi bagian dari tim.

“(Ketika mendengar pertama kali soal Ronaldo), Saya mengatakan pada seorang kawan, hal itu mustahil terjadi,” kata Chiellini kepada ESPN. “Setelah satu hari (saya pikir) itu mungkin terjadi.”

“Dengan manajer kami, dengan direktur kami…itu jadi kenyataan. Juventus telah berkembang tahun demi tahun dan kami membutuhkan seorang juara seperti Ronaldo,” sambung Chiellini.

“Kami senang. Kami siap untuk bekerja dengannya. Semua yang berperan di klub, para pemain, manajer pemasaran, sampai direktur siap berkembang bersama Ronaldo. Kami berharap dia dapat membantu kami untuk mencapai target.”

Musim ini Juve memancang target tinggi dan akan menjadi musim yang sibuk. Liga Champions menjadi incaran setelah berhasil mendominasi Serie A dalam tujuh musim.(BM/ist)