Jose Mourinho
Jose Mourinho. (foto istimewa)

Mourinho Ambisi Bidik Satu Pemain Lagi

JAKARTA (IndependensI.com) –  Jose Mourinho akan berusaha menggaet satu pemain yang jadi targetnya sebelum bursa pemain ditutup.

Sebenarnya ia masih menginginkan dua pemain lagi. Menghadapi musim ini Mourinho terang-terangan mengaku frustrasi meracik tim saat melakoni laga pramusim, International Champions Cup (ICC) 2018. Kendalanya, sejumlah anak asuh belum bisa bergabung usai tampil di Piala Dunia 2018.

Selain itu, amunisi yang didatangkan dengan jujur diakui tidak sesuai harapan. Fred dan Diogo Dalot yang jadi anggota Setan Merah masih jauh dari ekspektasi pelatih asal Portugal itu.

Ketika ditanya apakah sebelum bursa ditutup Mourinho bisa mendapatkan dua pemain lagi? “Tidak. Saya yakin bisa mendapatkan satu pemain lagi. Saya pikir tak akan mendapatkan dua pemain. Setiap pramusim semua tim menghadapi persoalan yang sama di mana semua pelatih menginginkan banyak pemain. Ini adalah alamiah dan jadi sifat kami untuk selalu menginginkan lebih lebih banyak pemain untuk tim,” ungkapnya kepada beIN Sport, Selasa (31/7/2018).

“Tapi keputusan tim berbeda. Hal biasa jika Anda tidak mendapatkan pemain yang jadi incaran. Jadi, kalau saya nanti mendapatkan pemain sebelum bursa ditutup, itu bagus.”(BM/ist)