PT Kalbe Farma melalui salah satu anak perusahaannya yaitu PT Saka Farma Laboratories dengan produk multivitamin anak Cerebrofor meluncurkan kampanye #AnakCerdasItu Sehat, Peduli, Kreatif dan Berani. (Ist)

Kalbe Edukasi Ciptakan Anak Cerdas

TANGERANG (Independensi.com) – PT Kalbe Farma melalui salah satu anak perusahaannya yaitu PT Saka Farma Laboratories dengan produk multivitamin anak Cerebrofor meluncurkan kampanye #AnakCerdasItu Sehat, Peduli, Kreatif dan Berani. Peluncuran kampanye itu dibuka dengan diskusi bertema “Menciptakan anak cerdas yang sehat” dengan pembicara Psikolog Klinis, Dra Kasandra Putranto.

“Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan mendukung masa masa tumbuh anak untuk menghasilkan anak cerdas,” kata Johan Leo, Head of vitamin PT Kalbe Farma. “Melaui Cerebrofot kami ingin mengajak keluarga Indonesia menjadi orangtua yang cerdas untuk membentuk anak-anak yang memiliki kepedulian, keberanian, kreativitas dan kesehatan sejak usia dini,” lanjut Johan.

Sementara itu Psikolog Klinia, Kasandra Putranto menuturkan, anak yang cerdas tidak hanya memiliki kemampuan menyerap informasi dengan cepat, memiliki ingatan dan pemahaman yang baik, memiliki kompetisi di satu atau lebih bidang, dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik serta memiliki ketangguhan dan kemampuan sosial-emosianal yang baik.

“Kebanyakan anak cerdas merupakan anak yang sangat nyaman dan menyenagkan bila diajarkan berbagai hal. Mereka juga mampu menyensuaikan diri dengan baik sehingga lebih mahir belajar dan lebih mudah dididik, ” papar Kasandra.

“Cerebrofort secara konsisten melakukan berbagai aktivitas edukasi bagi anak-anak usia dini. Tahun ini dalam menunjang kampanye #AnakCerdasItu kami menyelenggaran beberapa kegiatan seperti kompetisi menulis blog, kompetisi sharing definisi Anak Cerdas di media sosial, Seminar Parenting di sekolah-sekolah dan kegiatan Cerebrofort Kids Got Talent yang bekerjasama dengan Majalah Sang Buah Hati, ” tambah Johan.

Kegiatan Cerebrofort Got Talent (KGT) akan berlangsung sejak 9-12 Agustus 2018 di Atrium Utama Mall AEON Tàngerang. Cerebrofort KGT adalah suatu event audisi mencari bakat-bakat potensial untuk berkembang bagi anak usia 4-12 tahun, baik secara individu maupun kelompok, Cover Model Competitision adalah suatu audisi untuk mencari next model Cover majalah Sang Buah Hati, yang rutin diadakan setiap tahun dengan target peserta usia 1-6 tahun dan Zona Anak Cerdas yang merupakan Zona berisi permainan dan aktivitas untuk menumpuhkan kependudukan kepedulian , kreativitas, keberanian pada anak.

Selain di Mall AEON Tangerang, Cerebrofort Kids Got Talent akan berlangsung di Hartono Mall Solo, Mall Aeon Cangkung, Botani Square Bogor, Baywalk Mall Pluit, Nipah Mall Makassar. Dan Pelaksanaan Grand Final pada bulan Desember 2018 di Indonesia Mother and Baby Expo di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *