Siti Hediati Hariyadi
Siti Hediati Hariyadi (kiri) bersama Prabowo. (foto istimewa)

Titiek Janji Ajak Tommy Menangkan Prabowo-Sandiaga

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau biasa disapa Titiek Soeharto, mengaku siap bila namanya dimasukan ke dalam tim pemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Selain itu, dia juga akan mengajak Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), selaku ketua umum partai Berkarya untuk ikut serta dalam tim pemenangan Prabowo – Sandi.

“Ya namanya mau menang ya siap – siap aja. InsyaAllah,” ujarnya seusai menghadiri upacara HUT RI ke 73 di Universitas Bung Karno, Jumat (17/8/2018).

Terkait nama lain yang akan di ajukan bakal masuk tim pemenangan Prabowo – Sandi, Titiek mengatakan akan mengikuti instruksi saja. Karena dia menilai partainya sebagai pelengkap dalam koalisi Prabowo – Sandi.

“Nanti kita ikut aja kan kita ini partai penggembira kalo yang lainya pengusul, kita pendukung ya jadi kita ikut aja nanti gimana,” jelasnya.

Putri keempat Presiden Soeharto ini, juga menyetujui bilamana Djoko Santoso dijadikan ketua tim pemenangan Prabowo – Sandi.

“Iya insyaAllah pak Djoko, kalo semuanya setuju saya juga setuju. Pak Djoko bukan orang baru buat kami,” tandasnya.(exe/ist)