Burhan (kiri), Staf Kepresidenan dari Kantor Staf Presiden/KSP) dan Ketua RJ Lovers Lollytha M Celvita (kedua dari kanan)

Pengusaha UMKM Ketemu Staf Presiden

JAKARTA (IndependensI.com) РSejumlah pengusaha yang bergabung dalam RJ Lovers bertemu dengan Burhan, salah satu Staf Presiden di Kantor Staf Presiden (KSP) Jakarta, Rabu (29/8/2018).  Pertemuan yang dikoordinir Lollytha M Celvita, pengusaha kuliner dan babby kids tersebut membahas bidang kebijakan pemerintah di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia.

“Kami memberikan masukan mengenai bagaimana memajukan UMKM dan harapan dunia usaha, khususnya pengusaha UMKM terhadap pemerintah. Keberadaan UMKM itu sangat penting dalam perekonomian nasional,” kata Lollytha M Celvita kepada IndependensI.com di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Adapun pengusaha yang hadir dalam pertemuan itu yakni Ketua Relawan Jokowi Lovers (RJ Lovers), Lollytha M Celvita, Ibu Lia, pengusaha Fashion dan oil company, Ibu Yanti, arsitek, pengusaha reak estate dan Ibu Farida, pengusaha berlian dan kosmetik. “Banyak masukan yang kami sampaikan, mudah-mudahan bisa ditampung demi kemajuan dan kesuksesan dunia usaha, terutama UMKM,” kata Lollytha.

Selama ini perempuan pengusaha ini juga aktif memberi pencerahan kepada masyarakat tentang memilih cerdas dalam Pilpres 2019 mendatang. Mereka aktif melakukan kegiatan mendukung calon Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin lewat komunitas RJ Lovers. “Kami ingin kemajuan yang telah dicapai oleh pemerintahan sekarang berlanjut, sehingga Indonesia tidak ketinggalan dibanding negeri lain, terutama dari sisi infrastruktur demi mendongkrak pertumbuhan ekonomi¬† untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,”tuturnya.