Ikatan Pekerja Perparkiran Wilayah Jakarta Timur atau IPP JAKTIM

Ikatan Pekerja Perparkiran Jaktim Dukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin

JAKARTA (IndependensI.com) – Ikatan Pekerja Perparkiran Wilayah Jakarta Timur atau IPP JAKTIM menyalurkan aspirasi politik mereka untuk pasangan Jokowi-KH M.Amin. Hal itu mereka ungkapkan kepada salah satu pengurus RJLovers yang menemui mereka langsung di tempat kerja mereka di kawasan Rawamangun, Kamis (13/9/2018).

Mereka menilai bahwa Presiden Jokowi selama 4 tahun memerintah sudah menghasilkan berbagai  pencapaian yang luar biasa, bahkan jauh melebihi presiden sebelumnya. Banyak kebijakan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat.

Dalam bidang ekonomi misalnya, mereka merasakan perbedaan yang nyata dibanding Presiden-presiden  sebelumnya. Hal itu terlihat dari banyaknya pusat-pusat kuliner di seluruh pelosok Jakarta. “Banyaknya pusat kuliner itu tentu saja ladang penghidupan bagi kami sebagai juru parkir yang tergabung dalam IPP JAKTIM”.

Dalam kesempatan ini mereka juga menyatakan untuk menjadi bagian dari RJLovers (Relawan Jokowi Lovers) yang diketuai ibu Lollytha M.Celvita. Mereka siap menjadi agen komunikasi (juru penerang) kepada keluarga dan lingkungan masyarakat dimana mereka berada. Kemudian, mengajak anggota keluarga dan tetangga untuk memilih pasangan Jokowi – KH M.Amin. Para juru parkir ini juga  mengajak masyarakat agar tidak golput.

Faktor yang mendorong mereka menjadi relawan pasangan Jokowi-KH M.Amin adalah karena pasangan ini sangat aspiratif dan mewakili berbagai golongan, yaitu Nasionalis dan Religius. Dan yang paling penting adalah karena pasangan ini terbukti bersih dan punya komitmen memberantas korupsi yang meresahkan rakyat. (F Wasito)