TKN Tengah Susun Jadwal Kampanye Jokowi-Ma'ruf
Jokowi bersama dengan Ma'ruf. (foto istimewa)

TKN Tengah Susun Jadwal Kampanye Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA (IndependensI.com)   Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Ahmad Basarah, menyebut TKN tengah menyusun jadwal kampanye yang akan dilakukan Jokowi-Ma’ruf.

“Dalam waktu dekat pak Erick Thohir akan mengumumkan jadwal kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin dalam masa kampanye ini,” jelas Basarah di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Basarah mengatakan, daerah yang akan dikunjungi Jokowi-Ma’ruf meliputi seluruh wilayah Indonesia. Karena, TKN menganggap setiap orang berhak mendapatkan gambaran tentang program dan gagasan yang akan dilakukan pasangan capres sebagai pemilih.

Maka itu, Wasekjen DPP PDI Perjuangan itu menegaskan Jokowi-Ma’ruf akan melakukan silaturahmi dengan masyarakat di seluruh daerah di Indonesia. Menurutnya, selama September dan Oktober ini frekuensi kampanye Jokowi akan mengikuti dan mengkondisikan dengan tugasnya sebagai kepala negara.

“Nanti sekitar Desember, Januari saya kira intensitas kampanye kedua capres-cawapres kita tersebut akan lebih intensif keliling ke berbagai daerah,” tandasnya.(budi/ist)