Iyep Hasanudin, Wakil Ketua DPD Golkar Kab.Bandung

Iyep Hasanudin: Jadikan Alun-Alun Cikancung Pusat Kreativitas Warga

KABUPATEN BANDUNG (IndependensI.com) – Momen tahapan kampanye pemilu 2019 dimanfaatkan oleh para caleg dengan berbagai cara.

Para calon wakil rakyat di tingkat pusat maupun di daerah, saat ini disibukkan dengan pertemuan-pertemuan di tengah masyarakat untuk menyampaikan pokok-pokok pikirannya, sementara para tim logistik kampanye pun ikut bekerja keras dengan menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) di tempat-tempat strategis.

Guna menghilangkan kesan “ membeli kucing dalam karung “ dalam pemilu 2019 , IndependensI.com mencoba menampilkan profil para calon legislatif dengan harapan masyarakat memiliki referensi dalam memilih pada tanggal 17 april 2019 nanti.

Salah satu figur yang kami angkat adalah Iyep Hasanudin , pemuda kelahiran 1976 ini kantornya merupakan politisi muda Partai Golkar Kabupaten Bandung akan maju dari daerah pemilihan 4 yang meliputi: Rancaekek, Cicalengka, Nagreg dan Cikancung.

Ditemui di kantornya pada hari Selasa ( 9/10 ), putra daerah asli Cikancung Lulusan S1 Ilmu Administrasi Negara STIA Bandung ini mengungkapkan alasannya untuk maju di pemilu 2019 tak lain untuk memajukan daerahnya agar bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Hal ini bisa terwujud jika diperjuangkan oleh wakilnya yang memahami daerah pemilihannya.

Iyep juga menyinggung peringkat Indeks Pembanguan Manusia ( IPM ) daerahnya pada tahun 2016 yang masih tertinggal dibanding kecamatan-kecamatan lainnya di Kab. Bandung.

Ketertinggalan di sektor pendidikan, kesehatan dan daya beli masyarakat merupakan agenda-agenda yang akan menjadi acuannya nanti jika dipercaya untuk duduk di DPRD untuk periode 2019 – 2024.

Disamping itu, sebagai pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung , Iyep juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bandung yang telah merealisasikan pembangunan Alun-Alun Cikancung sebagai pusat kota dan pemerintahan yang diharapkan dapat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Ke depannya, pengembangan Alun-alun Cikancung ini diharapkan bisa menjadi pusat aktivitas warga yang dilengkapi dengan infrastruktur jalan yang diperlebar, wifi gratis, event pertunjukan kebudayaan dan sarana olahraga.

Sedangkan menyikapi kekeringan yang melanda daerahnya, Iyep juga ingin membangun embung di setiap desa guna menyejahterakan para petani.

Menutup pembicaraan, Iyep berpesan kepada tim kampanyenya agar tetap bersemangat dan mentaati aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. “Kemenangan bukan tujuan kami, tetapi kepercayaan masyarakat memiliki nilai yang lebih penting dari sebuah kemenangan “, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *