Anies Ingin Syarat Ini Dipenuhi oleh Wagub Pengganti Sandiaga

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, hingga saat ini dirinya belum menerima dua nama yang akan disodorkan PKS untuk menggisi posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Setahu saya belum ada nama resmi yang diajukan. Jadi memang akan mengajukan dua, karena perintah undang – undangnya dua nama, tapi siapa dua namanya belum, belum liat, yang ada adalah wacana tapi resmi belum,” katanya kepada wartawan, Rabu (7/11/2018).

Meski demikian Anies tidak mempersoalkan siapa dua nama yang akan menjadi partnernya nanti. Namun, Anies memiliki kriteria terhadap sosok pengganti Sandiaga Salahuddin Uno di Balai Kota DKI Jakarta. yakni konsisten menjalankan visi misi serta menjalankan program-program Pemprov DKI.

“Kemudian bagi saya yang penting adalah bahwa wakil akan ikut visi yang sudah ditetapkan, itu yang paling penting, tentu saja bisa kerja sama dan karena ikut visi insya Allah, akan sejalan,” tuturnya.

Saat para pewarta menyinggung Sekertaris DPW DKI Jakarta PKS, Agung Yulianto. Anies mengaku mengenalnya akan tetapi hingga saat ini dirinya belum pernah berinteraksi secara langsung.

“Kenal, kalau, kenal iya. Tapi berinteraksi belum pernah. Dengan semua yang disebut – disebut nama namanya itu belum ada pernah saya berinteraksi khusus,” tutupnya.