Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memberikan sambutan pada sosialisasi bahaya narkoba. (humas)

Perkuat Iman Melawan Narkoba

BEKASI (IndependensI.com)- Bahaya narkoba, menjadi ancaman berbahaya bagi masyarakat terutama generasi muda. Maka, secara bersama-sama, kita harus melawan dan menjadikan narkoba jadi musuh bersama.

Ungkapan itu disampaikan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat memberikan penyuluhan bahaya narkoba di Kecamatan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, kemarin.

Kegiatan penyuluhan ini melibatkan perwakilan dari BNN sebagai pemateri penyuluhan narkoba.  Tri memberikan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini Warga RW 12, Keluraan Teluk Pucung yang  menggelar acara penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi para remaja dan orang tua.

Menurut Tri, melalui kegiatan penyuluhan ini dapat memotivasi dan menginspirasi masyarakat khususnya generasi-generasi muda dalam melawan Narkoba sebagai musuh laten.

“Kegiatan ini harus terus disosialisasikan, kami dari pemerintah mendukung penuh karna ini juga selaras dengan visi misi Kota Bekasi yang ikhwan. Untuk menghindari Narkoba dan hal-hal negatif, kita harus perkuat mental dan perkuat iman,” ujarnya

Tri menyebutkan bahwa generasi muda sangat rentan terjerat narkoba. Oleh karena itu, ia berpesan agar para pemuda-pemudi berpegang pada kekuatan iman, pilih jalan hidup yang benar, kenali bahaya dari narkoba, tentukan cita cita, fokus pada apa yang ingin digapai, pilihlah pergaulan positif, dan sadari kalau narkoba itu merusak segala galanya, juga termasuk masa depan, imbau Wakil Wali Kota Bekasi tersebut. (jonder sihotang)

One comment

Comments are closed.