Bartender bertalenta meraih penghargaan dalam Shake & Pour Mixology Competition 2018 yang disponsori PT Bali Moon Indonesia di Sanur, Bali, Sabtu (8/12/2018)

Balimoon Dukung Penuh Lomba Shake & Pour Mixology Competition

BALI (Independensi.com) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tropical group diselenggarakan berbagai kegiatan berupa sharing dan berbagai kompetisi, salah satunya adalah Shake & Pour Mixology Competition 2018 yang di sponsori oleh PT. Bali Moon Indonesia dan di selenggarakan pada tanggal 8 Desember 2018 di Coco Bistro Sanur.

“Kompetisi ini di ikuti oleh 14 bartender yang mana setiap bartender akan membuat satu cocktail wajib yaitu BalimOOn Cocktails yang dilakukan secara undian. panitia menyiapkan 6 jenis cocktails balimOOn yang berbeda. Selanjutnya para peserta akan membuat cocktail kreasi yang berbahan dasar balimOOn product seperti : Blue vodka, vodka 9, Blanco Rum, Silver Gin, Omrach whisky dan balimOOn liqueurs : Coffee, Coconut, Banana, Pineapple, Melon, Triple sec, Blue curacao, Lychee, Blackcurrant, Hazelnut, Butterscotch, Peppermint yang mana akan di campur dengan bahan bahan lainnya seperti juice, buah, daun, syrup, dll,” kata Ngurah Udayana, Brand Ambassador BalimOOn.

Para peserta diharuskan membuat 2 porsi cocktail kreasi. Satu untuk juri dan satu untuk display, Terakhir mereka membuat Mocktail kreasi sebanyak 2 porsi juga. Jadi totalnya setiap peserta membuat 5 porsi minuman. Waktu untuk membuatnya adalah 12 menit dan 3 menit persiapan. Dan pemenangnya adalah: Juara I Gusti Putu Agus Putra Widiana, Juara ke II kadek Wiriyana, Juara ke III I Made Oka Surya Adyana.

“Kompetisi ini diharapkan mampu menemukan bakat dan talenta-talenta Bartender muda di Bali, “BalimOOn akan selalu memberikan dukungan untuk kemajuan keterampilan para penggiat dibidang industri makanan dan minuman (food and beverages) di Bali,” terang Udayana. (Hidayat)