Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais. (foto istimewa)

Amien Dorong Pendukung Doakan Prabowo-Sandi Setelah Salat Lima Waktu

JAKARTA (IndependensI.com) – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, mengajak para pendukung rajin mendoakan agar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Ajakannya itu disampaikan Amien dalam sambutannya di acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Centre, Jalan Jenderal Sudirman Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

“Bahwa di atas segala kekuatan manusia, itu ada kekuasan Allah. Jadi kalau jor-joran uang, kita kalah, jor-joran networking internasional, kita kalah, jor-joran ugal-ugalan, kita kalah,” ujar Amien.

Untuk itu Amien mengajak pendukung koalisi Indonesia Adil Makmur yang beragama Islam untuk mendoakan Prabowo-Sandi setelah salat lima waktu.

“Kalau salat lima waktu, sisakan dua menit, sejak nanti ya, sampai 17 April mendatang. Doanya, ya Allah mudah-mudahan engkau berikan kepada bangsa Indonesia, pemimpin yang ramah ke rakyat sendiri kemudian yang dapat lakukan perubahan seperti yang dicita-citakan kita semua,” katanya.

Begitu juga dengan para pendukung Prabowo-Sandi yang beragama lain. “Mudah-mudahan kalau kalian semua berdoa, 17 April (hari pemungutan suara-red) kita bisa syukuran bersama. Hanya itu pokoknya, di atas segalanya ada kekuatan langit yang tidak bisa-bisa di rekayasa segala macam. Merdeka, Allahu Akbar!” ujarnya.(budi/ist)