IDWF 2019 Diramaikan Beragam Vendor dan Paket Pernikahan Menarik

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Sebuah pernikahan lazimnya dirayakan dalam sebuah pesta besar, maka wajar jika persiapan untuk sebuah pernikahan dilakukan secara matang. Namun beberapa waktu terakhir ada hal yang berbeda seiring dengan perkembangan zaman.

“Tren persiapan pernikahan saat ini dapat dikatakan semakin singkat, yakni antara 3 hingga 6 bulan saja. Jumlah pasangan pengantin yang akan menikah juga selalu bertambah setiap tahunnya,” kata Reza Paramita sebagai Chief Operating Officer, Weddingku dalam rilisnya yang diterima di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Sesuai dengan permintaan kebutuhan tersebut, kata Reza, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo menghadirkan pameran pernikahan pada awal tahun dengan tajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF). Pameran ini akan terselenggara pada tanggal 25 – 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

IDWF 2019 akan dimeriahkan oleh ragam vendor pernikahan terbaik dan terpercaya, yang terdiri dari 20 kategori, diantaranya adalah Bridal, Phot o& Videographer, Groom Suit, Wedding Organizer, MC, Entertainment, Wedding Cake, Catering, Florist, Decoration, Venue, Traditional Wedding, Souvenir, Invitation, Wedding Car, dan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan calon pengantin yang berkunjung ke Wedding Festival. Kemudahan dan kelengkapan kebutuhan untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian mereka yang dapat direalisasikan oleh vendor yang kami hadirkan,” kata  Reza Paramita.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019, kata Reza,  mereka  berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan ; maksimal Rp10.000.000,-), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian.

Adapun grand prize yang tersedia cukup menarik, kata Reza,  diantaranya : 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.

Di samping itu, lanjutnya, IDWF 2019 juga memberikan 5 tips utama bagi calon pengantin untuk menentukan vendornya. Dimulai dari pemilihan lokasi dimana akan terselenggaranya pernikahan, tersedia ragam pilihan venue. “Bahkan pada kesempatan kali ini, IDWF 2019 menghadirkan hotel berbintang 4 dan 5 yang dapat menjadi pilihan untuk menyelenggarakan pernikahan,” tutur Reza.

Selanjutnya adalah pemilihan Wedding Organizer, yang dapat membantu para calon pengantin untuk memilih vendor selanjutnya sesuai dengan apa yang mereka impikan. Kemudian pemilihan Make Up Artist (MUA), tentunya karena sang MUA tidak ada duanya pada tanggal tertentu, jadi vendor ini merupakan yang paling penting dalam mempersiapkan pernikahan impian.

Ditambahkan, guna mengabadikan moment berharga seperti ini, tentunya pemilihan vendor Photo & Videographer juga menjadi highlight utama. Dan dilanjutkan dengan pemilihan MC & Entertainment, yang juga tidak dapat bekerja dalam 1 waktu yang sama.

Setelah itu, barulah beranjak ke vendor lainnya yang tersedia dengan lengkap pada penyelenggaraan IDWF 2019 ini. Jangan lupa, bagi para calon pengantin wanita, akan tersedia 300 model gaun pengantin yang dapat dicoba selama pameran berlangsung. (endang nourmayanti)