Pameran IDWF 2019 Diminati Para Calon Pasangan Pengantin

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2019 (IDWF 2019)  yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 25-27 Januari 2019 resmi dibuka Jumat (25/1/2019) siang pada pukul 13.00 WIB. Para pengunjung pameran  IDWF 2019 yang umumnya kelas menengah atas  itu tampak sangat antusias menyaksikan stand vendor-vendor yang tertata sangat rapi dengan menampilkan produk-produk unggulannya di bidang kecantikan, kebutuhan pernikahan dan fasilitas pendukung pernikahan lainnya.

Berdasarkan pantauan reporter Independensi.com para pengunjung langsung meramaikan suasana di hampir semua vendor di arena pameran di mana sangat kental dengan aura kemewahan. Pengunjung umumnya pasangan calon pengantin maupun keluarganya.  Pameran IDWF 2019 itu sendiri berlangsung berkat  kerja sama Weddingku dengan Dyandra Promosindo. Peserta yang tampil di arena pameran ini umumnya vendor ternama seperti  Frank n co, Kara Brides, The Wolas, Vara Wedding, dan lainnya.

Beberapa pengunjung yang sempat ditanya mengaku senang dengan adanya pameran wedding karena di arena itu mereka memiliki alternatif dalam memenuhi kebutuhan  pernikahan yang mereka telah rencanakan. “Saya datang bersama pasangan saya karena tahun ini kami mau menikah. Doain saja supaya semua lancar,” kata Nadya Yulia yang sedang asyik melihat cincin di salah satu vendor.

Pendapat senada disampaikan disampaikan oleh  Vina Augustine yang datang bersama ibunya. Kami ingin tahu tentang catering, vanue dan kebutuhan lainnya. Setidaknya ada perbandingan bagi keluarga sebelum memutuskan semuanya,” kata Vina.

Pameran IDWF 2019 memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan. Hal itu bisa terwujud karena kehadiran sejumlah vendor-vendor terbaik untuk membantu calon pengantin dalam merealisasikan pernikahannya.

Dari rilis yang diperoleh disebutkan, pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup yang utama, maka setiap orang tentu memiliki impian tersendiri dalam melangsungkan pesta pernikahannya. Berdasarkan latar belakang tersebut, IDWF 2019 mengusung tema ‘dreamy’ yang diharapkan dapat menampilkan impian para calon pengantin dalam konsep pernikahannya.

Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita

“Berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, sajian menu catring terkini dan lebih dari 1.000 cincin pernikahan dan banyak lagi informasi dan inspirasi yang bisa didapat dari ajang pameran bergengsi ini,” kata Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita.

Menurut Reza, bagi calon pengantin gelaran IDWF 2019 juga menyuguhkan ragam venue popular saat ini. Mulai dari hotel berbintang 4 hingga bintang 5. Ada banyak alternatif bagi para calon pengantin tentang venue. Intinya, kita menyediakan semua yang dibutuhkan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansialnya. “Karena tren persiapan pernikahan semakin singkat yakni antara 3 sampai 6 bulan, maka apa yang kami tawarkan mudah-mudahan cocok. Apalagi jumlah orang yang menikah juga semakin banyak,” tuturnya.

PR Manager Dyandra Promosindo, Dahnia Chairunnisa

 

Di bagian lain, PR Manager Dyandra Promosindo, Dahnia Chairunnisa menambahkan bahwa masyarakat sekarang ingin semua serba mudah dalam melaksanakan pernikahan. Oleh karena itu, melalui pameran ini kami berharap sesuai dengan harapan calon pengantin maupun keluarganya. Dengan demikian, keberadaan pameran ini bisa memberikan solusi bagi mereka yang ingin melaksanakan pesta pernikahan.

‘Kami menghadirkan banyak vendor di seputar kebutuhan akan pernikahan maupun fasilitas pendukungnya. Mulai dari gaun pengantin, cincin, catering, venue hingga paket bulan madu. Harapan kami semoga apa yang kami tawarkan memenuhi kebutuhan calon pengantin wanita maupun calon pengantin pria,” kata Dahnia.

IDWF 2019 Diramaikan Beragam Vendor dan Paket Pernikahan Menarik

Dalam pernikahan sekarang ini juga dibutuhkan wedding  organizer yang menyiapkan semua  detail kebutuhan pasangan  pengantin pada umumnya.  Berbagai pilihan vendor  photo dan video serta banyak lagi pernik-pernik lainnya yang kadang bisa mengganggu kalau tidak disiapkan.

Pameran IDWF 2019 yang berlangsung tanggal 25-27 Januari 2019 di JCC dibuka dari pukul 13.00 hingga 23.00 Wib pada hari Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 11.00  hingga 22.00 Wib.  (endang nourmayanti)