Kowani Bagi-bagi 50 Paket Sembako dan Masker kepada Jurnalis

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia Hj. Giwo Rubianto Wiyogo (ketiga kiri) melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako dan masker kepada jurnalis yang terdampak covid 19 di Gedung Kowani, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (30/4/2020). Bantuan ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti para jurnalis.
Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia Hj. Giwo Rubianto Wiyogo melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako kepada jurnalis yang terdampak covid 19 di Gedung Kowani, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (30/4/2020). Bantuan ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti para jurnalis.
Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia Hj. Giwo Rubianto wiyogo (kanan) melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako kepada driver grab yang terdampak covid 19 di Gedung Kowani, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (30/4/2020). Bantuan ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti ojol.
Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia Hj. Giwo Rubianto Wiyogo (kanan) melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 50 paket sembako kepada jurnalis yang terdampak covid 19 di Gedung Kowani, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (30/4/2020). Bantuan ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti para jurnalis.