Mensos dan Ketu MPR Juliari P Batubara dan Ketua MPR Bambang Susatyo bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat pembahian bansos Presiden di Kompleks Seroja Kota Bekasi. (humas)

Mensos: Covid 19 Kota Bekasi Terus Menurun, Penerima Sembako Berkurang

BEKASI (IndependensI.com)- Pembagian sembako bantuan Presiden untuk masyarakat Kota Bekasi dimasa pandemi covid19, dipantu
Menteri Sosial  Juliari P Batubara dan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Keduanya, didampingi  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, memberikan secara simbolis kepada warga Seroja Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (16/6/2020). Untuk melanjutkan pembagian ke masyarakat, dibabtu  Ormas FKPPI.

Mensos  menyatakan untuk bansos saat ini,  ada penurunan jumlah sembako yang diberikan, karena   angka covid 19  di Kota Bekasi sudah menurun dan roda perekonomian masyarakat semenjak penerapan new normal diberlakukan, sudah mulai membaik.

“Meski bantuan dari Presiden ada penurunan, Mesos tetap mendukung pemerintahan Kota Bekasi yang sampai saat ini tetap memberikan bantuan kepada masyarakat berupa layanan kesehatan dan bantuan sembako bagi warga yang terdampak covid-19,” katanya.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat menyampaikan terimakasih kepada Menteri Sosial dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang datang dan bertemu  warga yang sangat membutuhkan.

Saat itu, Mensos dan Ketua MPR sempat menjenguk salah seorang warga Seroja yang  sakit. Melihat keadaan itu, Tri berkoordinasi  Ketua RT/RW, Lurah Harapan Jaya dan Camat Bekasi Utara untuk dapat memperhatikan dan memberikan perhatian  bagi warga yang belum mendapatkan fasilitas layanan kesehatan.(adv/humas/jonder)