Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat divaksin covid-19. (humas)

Wali Kota Bekasi Ajak Warga  Divaksin

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna kesehatan dan keselamatan bersama, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengimbau warganya untuk tidak menolak disuntik vaksin Covid-19. Namun demikian, walau tak ada sanksi, ia mengimbau warga Kota Bekasi untuk bersedia disuntik vaksin.

Ia mencontohkan  dirinya telah menerima vaksinasi dua kali. Dan ia pun saat ini  merasa lebih baik dan sehat.

“Saya bersyukur dan Forkopimda telah mendapatkan vaksin. Hasilnya baik dan sehat,” jelasnya, Senin (14/2/2021).

Ia mengatakan,  vaksinasi sebagai penguat imun untuk menangkal covid-19, dan upaya dalam melawan. Jadi ini merupakan perjuangan bersama, mari bergotong-royong untuk sama-sama lawan covid -19.

Disebutkan, saat ini Pemkot Bekasi masih menunggu kiriman vaksin tahap dua dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dalam program vaksinasi Covid-19, tenaga kesehatan menjadi prioritas utama.

Kendati sudah menerima vaksinasi covid-19n tetapu ia tetap meminta semua warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan (4M) dalam menekan penyebaran Covid-19.

Pihaknya juga akan terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan, dan melakukan penegakan Perda melakukan operasi yustisi terhadap pelanggar protokol kesehatan. (jonder sihotang)