Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen Purn TNI Muchdi Purwopranjono

Partai Berkarya Gelar Vaksinasi  di Pasar Cipulir

JAKARTA (IndependensI.com) – Percepatan program vaksinasi massal tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Seluruh elemen masyarakat diminta untuk ikut membantu percepatan vaksinasi agar Indonesia bisa segera keluar dari Pandemi Covid 19.

Program vaksinasi salah satunya dijalankan oleh Partai Beringin Karya atau Berkarya. Partai pimpinan Mayjen Purn TNI Muchdi Purwopranjono ini  menggelar sentra vaksinasi bertema Gebyar Vaksin Karya Kita, di ITC Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,  yang di adakan DPW Partai Berkarya DKI Jakarta. Sentra vaksinasi ini untuk masyarakat, pelajar, dan pedagang di Pasar Cipulir.

Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR mengatakan, penanganan Covid 19 ini merupakan pekerjaan dan tanggung-jawab semua pihak, agar bangsa kita terbebas dari pandemi covid19.

“Untuk itu kita ikut membantu untuk melakukan akselerasi dalam program vaksinasi ini, karena ini bukan hanya tanggung-jawab pemerintah, tetapi tanggung-jawab kita semua,” ujarnya, Selasa (27/7/2021).

Muchdi melanjutkan, program vaksinasi harus sebanyak mungkin dan secepat mungkin dilaksanakan kepada masyarakat. Hal ini agar bangsa kita bisa kembali diterima oleh negara lain. “Seperti saat ini, Arab Saudi sudah menerima umroh kecuali salah satu negara yang masih belum diterima. Hal ini salah satunya karena persentase jumlah penduduk yang belum di vaksin masih banyak,” imbuhnya.

Sementara itu,  Ketua DPW DKI Tony Akbar Hasibuan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan himbauan langsung dari Ketum Partai Berkarya Muchdi PR untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksin secara nasional.

“Program semata-mata untuk mengurangi penyebaran Covid 19 di masyarakat. Dan ini menjadi tanggungjawab semua kalangan termasuk partai Berkarya DKI Jakarta,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *