Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto foto bersama warga usai mengikuti kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Screen Berbagi Dalam Keragaman Budaya (Bubos Bergaya) 6 secara daring se Jawa Barat. (humas)

Bubos Bergaya Diikuti Wali Kota dan Bupati se Jawa Barat

Loading

BEKASI (IndependensI.com) –  Bupati dan Wali Kota se Jawa Barat mengikuti kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Screen Berbagi Dalam Keragaman Budaya (Bubos Bergaya) 6 secara daring maupun luring (hybrid) melibatkan perangkat daerah Pemda Provinsi, Pemkab, Pemkot, Jawa Barar Bergerak, Sabtu (23/4/2022).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama pejabat terkait,  mengikuti rangkaian acara melalui zoom meeting bertempat  di Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu Tri Adhianto menyampaikan kepada para tokoh dan warga masyarakat Bantargebang yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara melalui
zoom meeting,  agar paham dan mengerti dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat normatif.

“Kita tau di zaman sekarang ini terus meningkatnya teknologi-teknologi yang canggih, semakin berpesatnya dunia online sampai bisa langsung menatap Gubernur Jawa Barat di layar zoom maupun Bupati/Wali Kota, ” ucap Tri.

Adanya kegiatan ini sangat bagus untuk di ikuti. Masyarakat bisa masuk kedalam video zoom untuk tau akan kegiatan-kegiatan atau informasi yang disampaikan langsung dari Pemerintah Kota Bekasi.  Semakin dekat warga masyarakat Kota Bekasi untuk menyampaikan keluhan atau kritikan saran untuk Pemerintah akan semakin bagus Pelayanan Pemerintah kepada warga masyarakat Kota Bekasi.

“Kita tau seperti Rabu malam memang mengadakan sapa warga. Warga lebih menikmati dengan apa yang dijabarkan kegiatan atau informasi terkait Pemkot Bekasi melalui online zoom meeting.  Jadi warga kota bekasi akan semakin terbiasa dan cakap dalam menggunakan teknologi yang semakin pesat,” tutur Tri. (adv/humas/jon)