Dirut PDAM Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim (Kiri) saat menyambangi ruangan Bagian Hukum dan Humas. (jonder)

Pelayanan Air  Bersih PDAM Tirta Bhagasasi Selama Libur Lebaran  24 Jam

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim memastikan selama libur Idul Fitri 2022,  pelayanan air bersih bagi pelanggan dipastikan beroperasi 24 jam. Bahkan, saat libur seperti ini, masyarakat banyak yang tinggal di rumah dan membutuhkan air bersih.

Guna memastikan pelayanan 24 jam, karyawan di bagian produksi di setiap Instalasi Pengolahan Air (IPA) tidak ada yang cuti. Mereka secara sift bergantian bekerja selama 24 jam.

Usep juga memastikan semua pegawai PDAM pada Senin tanggal 9 Mei 2022 sudah  masuk. Libur 10 hari pada lebaran yang dimulai 29 April 2022 hingga tanggal 9 Mei 2022, sudah cukup, kata Usep belum lama ini, saat menyambangi semua bagian di Kantor Pusat PDAM.

Ditekankan, bahwa air yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat menjadi kewajiban pemerintah menyediakannya lewat PDAM sebagai badan usaha milik pemerintah daerah (BUMD). Oleh karena itu, pelayanan harus tetap ditingkatkan dan memastikan air sampai mengalir kepada pelanggan.

Sebagaimana diketahui, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi saat ini mempunyai pelanggan sekitar 300.000 sambungan langganan (SL). Ke 300.000 pelanggam itu tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. (jonder sihotang)