Sat Lantas Polres Cirebon Kota Sosialisasi Kenaikan BBM

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Cirebon Kota gencar menyosialisasikan kenaikan tarif Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP Triyono Raharja mengatakan sosialisasi ini dilakukan dengan menyambangi pengemudi truk, angkot di jalan raya.

“Sosialisasi penyesuaian harga BBM ini kami lakukan dengan cara meyambangi langsung masyarakat yang sedang aktivitas di jalan raya dan berhenti di lampu merah,” kata Triyono, Selasa 6 September 2022.

Dalam kesempatan ini, kata Triyono, petugas memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa penyesuaian harga BBM merupakan kebijakan pemerintah pusat. 

Dan sebagai kompensasinya, masyarakat akan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT).

“Kita menampung keluhannya, selanjutnya kita berikan penjelasan bahwa penyesuaian harga BBM tersebut merupakan kebijakan pemerintah dan masyarakat akan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) sehingga masyarakat mengerti atas kebijakan pemerintah tersebut,” tutur Triyono.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan sosialisasi imi akan dilaksanakan secara berkelanjutan di lokasi yang berbeda. ()