Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi foto bersama dengan 14 karyawan yang akan berangkat umroh. (humas)

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Berangkatkan 14 Karyawan Umroh

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Sempat tertunda dampak covid-19 dua tahun terakhir, kini  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi kembali memberangkatkan pegawainya untuk menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Tahun 2022  ini, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi memberangkatkan 14 orang pegawai serta satu orang dari pengurus Dharma Wanita.

Pada pelepasan peserta  umroh, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim yang didampingi Direktur Teknik Johny Dewanyo dan Direktur Usaha Maman Sudarman mengatakan, pemberangkatan umroh ini merupakan agenda rutin perusahaan dalam sepuluh tahun terakhir.

“Hanya pada saat pandemi Covid-19 yang sempat terkendala pemberangkatannya. Namun kini saat Tanah Suci kembali menerima jemaah umroh, pemberangkatan oleh perusahaan pun dilakukan,” kata Usep, Jumat(9/9/2022).

Pelepasan pemberangkatan umroh diselenggarakan di Aula Kantor PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Rombongan jemaah umroh PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi rencananya berangkat menuju Madinah melalui Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (10/9/2022) dan akan berada di Tanah Suci untuk beribadah selama sembilan hari.

Pemberangkatan umroh terhadap para karyawan PDAM, akan dilanjutkan tahun-tahun mendatang. Mereka yang akan berangkat umroh dilakukan secara bertahap. Tapi, niatan setiap tahun akan dilaksanakan, dan menjadi salah satu program PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, tambah Usep Rahman Salim. (jonder sihotang)