Plt Wali Kota Bekasi: Saya Akan Berkantor di Kecamatan  Masa Banjir

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memerintahkan Kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota segera bereaksi mengantisipasi banjir pada musim hujan saat ini.

“Menghadapi musim penghujan dan mengantisipasi banjir perlu  membentuk tim pengendalian banjir bersama perangkat daerah terkait,” katanya.

Mulai minggu depan setiap hari Rabu, para warga akan melaporkan langsung ke kecamatan dan saya akan berkantor di tiap kecamatan tersebut. Ini menjadi salah satu solusi dalam menanggapi permasalahan di wilayah, kata Tri.

” Diinformasikan kepada seluruh warga bahwa jadwal berkantor di Kecamatan harus persiapkan mengenai permasalahan- permasalahannya, agar kita dari pemerintah Kota mengaspirasi setiap keluhan warga,” tegas Tri.

Ia  juga menegaskan mengenai permasalahan pengangguran di Kota Bekasi, agar Dinas Tenaga Kerja harus mengambil sikap untuk para pengangguran yang cukup tinggi karena Kota Bekasi indeks pembangunan manusianya cukup tinggi.

“Setiap pekannya dalam permasalahan pengangguran adakan terus job fair untuk Disnaker Kota Bekasi, agar warga yang menganggur apalagi fresh graduation bisa langsung menerapkan ilmunya di bidangnya masing masing,” tegas Tri. (jonder sihotang)