Plt Wali Kota Bekasi di hadapan ratusan pejabat saat senam. (humas)

Plt Wali Kota Bekasi Geram Oknum Guru  Lakukan Asusila terhadap Siswi

Loading

BEKASI (IndependensI.com). Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengintruksikan semua pejabat eselon, melakukan pengawasan dan  pembinaan yang ketat kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN)  dan non  di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya intruksikan para pejabat untuk dapat memberikan pengawasan dan pembinaan yang ketat pada aparatur ASN dan non ASN, agar tidak terjadi kejadian serupa,” tegasnya dengan wajah ”marah”

Penegasan itu disampaikan di hadapan ratusan pejabat Pemkot Bekasi saat  senam sparco di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa kemarin terkait adanya  kejadian isu asusila yang terjadi di ruang lingkup dunia pendidikan (sekolah). Seperti ramai diberitakan, seorang oknum guru melakukan pelanggaran susila dengan siswinya di SD Negeri Kecamatan Jatiasih Bekasi.

“Saya sangat geram adanya isu kejadian tersebut, saya sudah menginstruksikan Disdik dan BPKSDM untuk melakukan tindakan tegas memberhentikan dengan tidak hormat serta menyerahkan tersangka kepada pihak yang berwenang,” papar Tri.

Ia minta semua aparatur pemerintahan  terus meningkatkan pelayanan pada warga masyarakat. Bangun sinergisitas, dan terus berinovasi demi kemajuan Kota Bekasi, katanya. (jonder sihotang)