YPA-MDR menggelar Forum Komunikasi Sekolah Binaan 2022 di Jakarta, Kamis (17/11/2022)

YPA-MDR Beri Apresiasi di Forum Komunikasi Sekolah Binaan Astra 2022

Loading

JAKARTA (Independenai.com) – Ketua Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo memberikan sambutan sebelum menutup Forum Komunikasi Sekolah Binaan Astra 2022 di Jakarta, Kamis (17/11/2022). Dengan Tema yang diusung yakni “Bersinergi dan Berkolaborasi Bangun Pendidikan Indonesia” dengan menghadirkan kepala sekolah dari 13 wilayah binaan secara tatap muka di Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo memberikan apresiasi kepada sekolah binaan  sebelum menutup Forum Komunikasi Sekolah Binaan Astra 2022 di Jakarta, Kamis (17/11/2022). Dengan Tema yang diusung yakni “Bersinergi dan Berkolaborasi Bangun Pendidikan Indonesia” dengan menghadirkan kepala sekolah dari 13 wilayah binaan secara tatap muka di Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Para guru dari sekolah Bantul memamerkan hasil juara menutup saat YPA-MDR menggelar Forum Komunikasi Sekolah Binaan Astra 2022 di Jakarta, Kamis (17/11/2022). Dengan Tema yang diusung yakni “Bersinergi dan Berkolaborasi Bangun Pendidikan Indonesia” dengan menghadirkan kepala sekolah dari 13 wilayah binaan secara tatap muka di Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Ketua Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) Herawati Prasetyo (kedua kanan) beserta jajarannya melakukan foto bersama dengan guru saat YPA-MDR menggelar Forum Komunikasi Sekolah Binaan Astra 2022 di Jakarta, Kamis (17/11/2022). Dengan Tema yang diusung yakni “Bersinergi dan Berkolaborasi Bangun Pendidikan Indonesia” dengan menghadirkan kepala sekolah dari 13 wilayah binaan secara tatap muka di Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Ketua pengurus YPA-MDR, herawati prasetyo memberikan penghargaan kepada Juwariah, kepala sekolah SMPN 4 Leuwiliang atas prestasinya sebagai kepala sekolah inspiratif saat YPA-MDR menggelar Forum Komunikasi Sekolah Binaan Astra 2022 di Jakarta, Kamis (17/11/2022). Dengan Tema yang diusung yakni “Bersinergi dan Berkolaborasi Bangun Pendidikan Indonesia” dengan menghadirkan kepala sekolah dari 13 wilayah binaan secara tatap muka di Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.