Dubes Hanoi Gelar Open House, Sajikan Lontong Sayur dan Opor Ayam

Loading

HANOI (Independensi.com) – Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Sosialis Vietnam Denny Abdi beserta istri Kristien Abdi menggelar open house di Wisma Duta, Sabtu (22/4).

Open house di langsungkan setelah pelaksanaan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444H yang di gelar di ruang serba guna KBRI Hanoi.

Di Wisma Duta, Dubes Denny Abdi beserta istri menyambut dan menyalami satu per satu tamu undangan yang terdiri dari staf KBRI beserta keluarganya serta Warga Negara Indonesia yang bermukim di Hanoi dan kota-kota sekitarnya.

“Open house kami gelar sebagai ajang silaturahmi antar umat muslim pada umumnya dan WNI yang ada di Vietnam pada khususnya,” kata Denny Abdi.

Saya dan keluarga, lanjut Denny mengundang bapak ibu untuk menikmati hidangan yang semuanya merupakan makanan Indonesia. “Pasti pada kangen makanan Indonesia kan,” tukasnya.

Lantas menu aoa saja yang di sajikan? Ada jajanan tradisional seperti kue serabi, pastel isi telur dan tahu isi. Ada juga buah potong dan minumannya es campur.

Adapun untuk makannya tersedia lontong sayur, opor ayam, bakso dan siomay. Makanan yang di sajikan dapat mengobati kerinduan pada makanan di tanah air. (hpr)