Pimpinan Perumda Delta Tirta Sidoarjo foto bersama dengan pejabat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. (humas)

Perumda Delta Tirta Sidoarjo Kunker ke Tirta Bhagasasi Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi Bekasi, kembali menerima kunjungan kerja dari Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Senin

Tujuan kunjungan sebagaimana diungkapkan pimpinan rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Yoyok S dan Erwin dalam rangka tukar pengalaman  kerjasama yang dilakukan Perumda Tirta Bhagasasi terkait pembangunan  infrastruktur, seperti jaringan perpipaan.

Rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo diterima Kepala Bagian Pengembangan dan  Kerjasama (PDK) Perumda Tirta Bhagasasi, Joni Purwanto dan stafnya.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo  tanya jawab mengenai kerjasama yang sudah dilakukan Tirta Bhagasasi. Joni menjelaskan bahwa kerjasamanya dengan pihak ketiga dalam meningkatkan investasi dan cakupan layanan air bersih kepada pelanggan, sudah dilakukan sejak beberapa tahun silam.

Dijelaskan, saat ini jumlah pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi sekitar 330.000 sambungan langganan, dan cakupan layanan sekitar 40 persen dari jumlah penduduk Kabupaten dan Kota Bekasi. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *