Duet Pasangan I Wayan Suyasa – I Wayan Disel Astawa Untuk Pilkada Serentak Badung 2024 Dideklarasikan

Loading

Badung (Independensi.com) – Berbekal jalinan komunikasi antar lintas partai dan komitmen tulus untuk membangun kabupaten Badung yang lebih baik, Beretika serta sejahtera menjadi sebuah modal dasar keyakinan pasangan I Wayan Suyasa – I Wayan Disel Astawa optimis berjaya untuk duet di Pilkada Serentak Badung 2024.

Bahkan nilai plusnya Duet Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Badung, I Wayan Disel Astawa secara elegan namun bersahaja tersebut diresmikan pada acara “Ramah Tamah Lintas Partai Politik di Kabupaten Badung” di sebuah hotel di kawasan Jl Gatot Subroto Badung, Minggu, 19 Mei 2024 tersebut dihadiri sejumlah petinggi partai diantaranya Golkar, Gerindra, Demokrat, NasDem, PSI, PKB, PKS, Gelora, Hanura, PAN, PBB, Ummat, dan PPP.

“Kami memastikan bahwa bersatunya pasangan ini sudah melalui pemetaan dan survei yang dilakukan secara seksama dan tentunya kami juga telah sebelumnya meminta saran, masukan dan pendapat dari berbagai tokoh masyarakat demi mewujudkan cita-cita untuk membangun Kabupaten Badung yang lebih sejahtera, beretika dan mengayomi seluruh kepentingan masyarakat,” kata Wayan Suyasa.

Hal ini dipandang oleh berbagai kalangan bahwa duet pasangan ini telah mengedepankan politik santun dan bermartabat dengan tetap mendengarkan aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat.

I Wayan Disel Astawa yang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Badung optimistik jalinan duet pasangan ini akan mendapatkan dukungan moril yang besar.

“Dukungan dan support dari teman-teman sangat kami apresiasi dalam memberikan restunya kepada kami untuk membawa perubahan Kabupaten Badung yang lebih baik dan inilah mendorong semangat dan tumbuhnya motivasi dan kepercayaan diri kami,” pungkas Wayan Disel. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *