Naraajie Enerald Ramadhanputera memimpin ronde pertama OJAO III International 2017 dengan skor 5-under. (Toto Prawoto)

Naraajie PImpin Ronde Pertama OJAO III

JAKARTA (IndependensI.com) – Pegolf tuan rumah, Naraajie Emerald Ramadhanputera, memimpin ronde pertama OJAO III International 2017, yang berlangsung di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Bogor, dengan 5-under, Selasa (25/7/2017).

Bermain dalam cuaca yang sangat kondusif, Naraajie, yang juga anggota Tim Golf Indonesia untuk SEA Games 2017 bulan depan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada ronde pertama bermain sangat konsisten.

Pegolf andalan Pengprov PGI Jawa Barat tersebut pada ronde pertama kemarin berada satu group bersama Galven Kendell Green dari Malaysia dan Jolo Timothy Magcalayo dari Filipina.

Sejak start pada pukul 08.30 WIB, Naraajie, yang tampil lepas dan tanpa beban, membuat dua orang kompetitornya keteter.Dan di akhir games ronde pertama, Jolo Timothy Magcalayo – calon pesaingnya di SEA Games 2017 di Malaysia – itu tertahan dengan even par.

Suasana di hole terakhir OJAO III Internasional 2017.

Hal yang sama juga dialami Kevin C Akbar – anggota Tim Golf Indonesia untuk SEA Games 2017. Kevin, juga pegolf dari Pengprov PGI Jawa Barat, yang berada satu group bersama Chan Tuck Soon dari Malaysia dan Ivan Monsalve, pada games ronde pertama dengan even par. Diikuti oleh Almay Rayhan Yaquta dan Chang Erwin juga mengakhiri permainan mereka pada ronde pertama dengan even par.

Posisi Naraajie dibayang-bayangi oleh Richnell Albano dari Filipina dengan 2 under.Dengan demikian posisi Naraajie masih belum aman. “Untuk itulah maka posisi saya masih belum aman,” tukas pegolf dari Pengprov PGI Jawa Barat sambil menambahkan, “besok saya akan tetap fight!” tegasnya.

Di kelompok pegolf putri juga bakal terjadi persaingan yang sangat ketat antara Patricia W Sinolungan dari Indonesia dan Liyana Azizan Durisic dari Malaysia.Kedua pegolf putri ini memimpin ronde pertama dengan Ties 4 under.

Patricia yang juga berasal dari Pengprov PGI Jawa Barat – seperti halnya Naraajie – akan tetap tampil all out pada ronde kedua besok.

Sirod Zudin

Hasil sementara yang ditorehkan oleh kedua pegolf asal Pengprov PGI Jawa Barat, membuat H Sirod Zudin, Ketua Umum PGI Pengprov Jawa Barat, merasa lega sekaligus mengapresiasi hasil yang telah ditorehkan oleh pegolf binaannya tersebut.

Sirod Zudin berharap agar pegolf binaannya tersebut tetap bisa menjaga irama permainan mereka. Sebab, kalau mereka bisa berbuat yang terbaik, pasti seluruh masyarakat di Indonesia akan merasa bangga.

Menjawab pertanyaan tentang komitmen Pengprov PGI Jawa Barat mengenai event OJAO, Kang Sirod menegaskan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan event OJAO demi kemajuan dan peningkatan prestasi para pegolf di Tanah Air agar mereka bisa bersaing di tingkat ASEAN, Asia bahkan dunia.

Lebih jauh Kang Sirod mengatakan bahwa pada OJAO kali ini pihaknya pun memberi kesempatan kepada para pegolf dari Bekasi, Bogor dan Bandung untuk berlatih tanding sekaligus untuk menambah jam terbang mereka sebelum mereka tampil di PORDA Jabar 2018 yang akan di Bogor. (Toto Prawoto)

One comment

Comments are closed.