Naraajie Emerald Ramadhanputera berfoto dengan trofi juara kelompok putra OJAO III International 2017 di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017). (Toto Prawoto)

Juara OJAO III, Naraajie Bidik Perak SEA Games

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Naraajie Emerald Ramadhanputera menjuarai nomor tim dan perorangan OJAO III International 2017. Pada ronde ketiga di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Jawa Barat, Naraajie, Kamis (27/7/2017), Naraajie berhasil membukukan 67 pukulan atau 5 under.

Naraajie menjadi juara kelompok putra dengan total 206 pukulan atau 10 under. Pegolf Jawa Barat unggul lima pukulan atas rival terdekatnya, Chang Ervin, asal Malaysia. Peringkat tiga ditempati pegolf Malaysia lainnya, Galven Kendall Green, dengan total 212 pukulan.

Naraajie PImpin Ronde Pertama OJAO III

Peringkat empat dan lima berturut-turut ditempati pegolf Indonesia, Akmin (214) dan Kevin Caesario Akbar (215). Wakil Malaysia lain, Chan Tuck Soon, menempati peringkat enam best gross dengan 218 pukulan.

Ketua Pengprov PGI Jawa Barat, H Sirod Zudin (kedua kanan), berfoto dengan para juara kelompok putra OJAO III International 2017 di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017).

Di nomor beregu, Naraajie berpasangan dengan Kevin. Pasangan yang mewakili Jawa Barat ini tampil sebagai yang terbaik dengan total 281 pukulan. Peringkat dua ditempati pasangan DKI Jakarta, Almay Rayhan Yaquta dan M Rifqi Alam Ramadhan, dengan 287 pukulan. Peringkat tiga ditempati pasangan Malaysia, Chang Ervin dan Danial Durisic, dengan 292 pukulan.

Sukses di ajang internasional ini membuat Naraajie optimistis menghadapi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. “Saya optimistis bisa meraih medali perak. Saya cukup mengenal lawan-lawan yang akan saya hadapi nanti. keberhasilan kali ini membuat saya tambah yakin,” kata Naraajie.