Persebaya Surabaya (Istimewa)

Persebaya Akhiri Kontrak Pemain

Loading

SURABAYA (IndependensI.com) – Tim sepakbola Persebaya Surabaya sepakat mengakhiri kontrak gelandang Ridwan Awaludin dan bek sayap Siswanto pada bursa transfer Liga 2. Kedua pemain tersebut menyusul dua pemain sebelumnya yang meninggalkan Persebaya, yaitu bek Rahmat Latief dan penyeranga Mardiono akhir pekan lalu.

“Manajamen dan pemain telah sepakat dan tidak ada masalah terkait lepasnya dua pemain tersebut,” ujar Direktur Tim Persebaya Chandra Wahyudi seperti dikutip dari Antara, Minggu (30/7). Siswanto (22) dan Ridwan (24), kata dia, bahkan sudah berpamitan kepada manajamen, pelatih, staf dan seluruh pemain saat latihan di Stadion Jenggolo, Sabtu (29/7).

Siswanto adalah jebolan tim PON Sulawesi Selatan dan sempat membela Persija Jakarta pada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, sedangkan Ridwan sempat berkostum PSS Sleman, Timnas Indonesia U-15 dan U-23. Diyakini kedua pemain tak kesulitan mendapatkan klub baru. “Keduanya pemain muda, namun kenyang pengalaman. Terima kasih telah membantu Persebaya dan semoga sukses berada di klub baru nantinya,” kata Chandra.