Michelle Darsono dan Harris Kristanto mengadakan resepsi pernikahannya di Ayana Hotel Midplaza, Jakarta, Minggu (6/8/2017) (Krisman Kaban/Independensi.com)

Ribuan Tamu Hadiri Pernikahan Bahagia Michelle dan Harris

JAKARTA (IndependensI.com) – Ribuan tamu undangan memadati acara resepsi pernikahan Michelle Darsono dengan Harris Kristanto yang diselenggarakan di Ayana Hotel Midplaza, Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Michelle Darsono merupakan putri Ketua Dewan Pembina Yayasan Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (UTA’45) dan juga pengusaha, Rudyono Darsono dan Ny Mellion Yohana. Sedangkan Harris Kristanto merupakan putra dari Tjie Kian Pang dan Ny Linggawati Setiawan.

Pasangan Harris dan Michelle beberapa hari sebelumnya juga telah menggelar acara di Hotel Hyatt Jakarta  maupun acara di Ayana Hotel Bali yang dihadiri keluarga besar dan kerabat.

Acara resepsi yang digelar  Minggu 6 Agustus 2017 di Ayana Midplaza Hotel Jakarta memang sangat meriah dan dihadiri setidaknya hampir sekitar 1.500 orang tamu undangan. Para tamu hadir untuk menyampaikan rasa ikut bahagia atas pernikahan kedua pasangan Michelle Darsono dan Harris Kristanto.

Sejumlah pejabat pemerintah, pengusaha dari berbagai bisnis , para politisi maupun praktisi hukum hadir di acara pernikahan putri pertama Rudyono Darsono tersebut. Rudyono memang dikenal luwes dan punya network yang bagus dengan berbagai kalangan atau lapisan masyarakat. Jadi, sangat wajar banyak tamu undangan yang hadir.

Berdasarkan pantauan, memang luar biasa banyak tamu yang hadir pada malam itu, karena semua ruangan Ballroom Ayana Hotel penuh sesak dengan manusia. Rudyono Darsono bersama keluarga juga sibuk menyalami tamu undangan yang berdiri di semua tempat. “Luar biasa tamu undangan yang hadir, sehingga gedung ini memang penuh sesak,”kata Steven yang ikut bersama istri hadir di acara kondangan resepsi pernikahan Michelle dan Harris tersebut.

Ketua Dewan Pembina Yayasan UTA’45 Rudyono Darsono (ketiga kiri) berfoto dengan tamu undangan.

Suasana pada pesta resepsi pernikahan Michelle dan Harris memang benar-benar ramai dan semarak, karena di tengah acara resepsi ada juga tamu undangan yang menampilkan tari-tarian kompak untuk menyemarakkan suasana.

Mereka semua ikut larut berbahagia atas pernikahan Michelle dan Harris. Ada lagi yang menyumbangkan lagu-lagu untuk menyemarakkan pernikahan tersebut.

Para petinggi dan pengusaha Kelapa Gading, Jakarta, yang menghadiri resepsi pernikahan Michelle dan Harris.

Hidangan yang disajikan sangat bervariasi sehingga setiap tamu undangan bisa leluasa menikmati santapan makan malam yang disukainya. Acara resepsi yang digelar dari pukul 19.00 hingga pukul 2100 wib pun menjali molor hingga pukul 22.00 wib lebih, karena masih banyak juga yang mengobrol dan juga saling bernostalgia.

One comment

Comments are closed.