Sajian Tahu Mapo

Menikmati Mapo Tahu Ala Hotel Harper Purwakarta

Loading

​PURWAKARTA (Independensi.com) – Ada banyak ragam jenis makanan yang bisa diolah atau dicampur dengan bahan baku tahu. Kalau digoreng atau di sambel tahu sudah enak, apalagi dibuat variasi bumbu dan campuran bahan sayuran lainnya pasti lebih enak.

Kelezatan itu pula yang ditawarkan pengelola hotel Harper Purwakarta kepada para tamu dengan menu Tahu Mapo. Tahu Mapo (mapo tahu) adalah hidangan asli Cina yang populer dari provinsi Sichuan China.

Makanan ini biasa diolah dengan saus pedas dan campuran tauco. Menu yang terbuat dari tahu ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh kita diantaranya dapat menurunkan kolestrol, mencegah anemia, mengurangi resiko kanker dan juga merupakan sumber kalsium.

Dari Tahu yang memiliki banyak manfaat ini, Hotel Harper Purwakarta merasa yakin dengan promo khusus yakni makanan “ Mapo Tahu Ala Hotel Harper Purwakarta”. Makanan yang menggugah selera ini diolah dengan saus spesial pedas ala Hotel Harper Purwakarta .

Tahu mapo disajikan dengan Mantau serta nasi yang mampu menggoyang lidah anda semua. Cukup dengan membayar Rp 50.000,-nett anda dapat menikmati sensasi yang mengejutkan dari “Mapo Tahu’” ala Hotel Harper Purwakarta.

“Mapo Tahu” ini cocok menjadi teman santai para tamu di daerah Purwakarta karena rasanya yang mampu menggoyang lidah ” kata Sidik Subekti, Food and Beverage Manager – Hotel Harper Purwakarta dalam rilis yang dikirim ke redaksi  Independensi.com, Kamis (10/8/2017).

Ditambahkan, Hotel Harper Purwakarta termasuk salah satu hotel di bawah manajemen Archipelago Internasional. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen. (PR/kbn)