Ketua Dewan Pembina UTA’45, Rudyono Darsono (kiri), menyerahkan sertifikat kepada Prof Dr Haryono Umar, MSc, Ak, CA yang menjadi pembicara dalam “National Conference & Call for Paper bertema Finding Opportunities for Inclusive, Equitable, and Sustainable Economy” di Auditorium Kampus UTA’45 Jakarta, Kamis (24/8/2017). (Henri Loedji/Independensi.com)

UTA’45 Gelar Seminar Nasional Bidang Ekonomi

JAKARTA (IndependensI.com) – Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (UTA’45) menggelar seminar nasional bidang ekonomi. Kegiatan bertema “Finding Opportunities for Inclusive, Equitable, and Sustainable Economy” ini dilangsungkan selama dua hari di Auditorium UTA’45 pada 24 dan 25 Agusstus 2017.

Kegiatan dibuka Ketua Dewan Pembina UTA’45, Rudyono Darsono. Dalam sambutannya, Rudy mengingatkan para dosen dan mahasiswa untuk menjalankan tugas dengan semangat FIT (frequent, intensity, time).

“Kita semua harus punya kemauan, kemampuan, serta sistem dan waktu untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Jika itu sudah dimiliki, semuanya akan mengalir,” kata Rudy.

“Mudah-mudahan seminar ini bermanfaat untuk dosen, mahasiswa, kampus, dan tentunya untuk bangsa ini,” ujarnya.

Mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Prof Dr Haryono Umar, MSc, Ak, CA, tampil sebagai pembicara utama. Haryono berharap kegiatan ini mendorong lebih banyak penelitian di bidang ekonomi untuk menciptakan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia.

One comment

Comments are closed.