Direktur Cirebon Power, Teguh Haryono

500 Warga Cirebon Dapat Bantuan Perbaikan Lingkungan

CIREBON (IndependensI.com) – Sebanyak 14 keluarga di Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Desa Kanci dan Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mendapat bantuan rumah layak huni dari Cirebon Power yang bekerjasama dengan Hyundai dan Habitat For Humanity Indonesia.

Selain rumah, 500 warga di tiga desa tersebut mendapatkan bantuan fasilitas air bersih, sanitasi, MCK, pelatihan konstruksi dasar dan manajemen sampah.

Direktur Cirebon Power, Teguh Haryono mengatakan program ini bertujuan memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat.

Menurutnya, bantuan ini merupakan komitmen Cirebon Power untuk memperbaiki kehidupan masyarakat di tiga desa itu.

” Program ini bertujuan untuk memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat. Ini adalah bagiandari komitmen kami agar bermanfaat bagi masyarakat,” kata  Teguh, Selasa (19/9/2017).

Sementara itu, Project Manager HDEC, Mr Am Huh, mengatakan pihaknya berterima kasih atas dukungan Cirebon Power dan Habitat for Humanity Indonesia yang mendukung program tersebut.

” Kami yakin, warga di tiga desa ini akan memperoleh manfaat yang besar dari program kerja yang diimplementasikan oleh lembaga kemanusiaan berskala global ini,” pungkasnya. (Putra)