Ricky Teguhutama Argawa - Director of Swiss-Belresort Pecatu Indonesian Player Representative, Bagus W. Kurniadji - General Manager of New Kuta Golf, Jimmy Masrin - Chairman of Asian Tour, Michael Wanandi - CEO Combiphar, Johannes Dermawan - Chairman of Professional Golf Association Indonesia (PGATI), George Gandranata - Professional Golf Indonesia. (Istimewa)

Ajang Golf Players Championship Kembali Digelar

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Untuk kali kedua Combiphar menjadi sponsor utama perhelatan kedua dari Players Championship di Asia Development Tour (ADT) di Indonesia. Pabrikan perawatan kesehatan konsumen terkemuka di Tanah Air ini menggelar ajang golf bertajuk Combiphar Players Championship di New Kuta Golf Club, Bali, pada 11-14 Oktober mendatang.

Turnamen yang menyediakan hadiah total US$ 100.000 ini merupakan bagian komitmen Combiphar dalam mendukung pengembangan olahraga golf di Indonesia. Para juara di ADT dan Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI) pada musim 2016 dan 2017 telah siap untuk tampil dalam event yang merupakan turnamen ke-13 dan pergelaran kedua ADT dalam musim ini. Para pegolf terbaik Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan para pegolf internasional di ADT dan menunjukkan kemampuan mereka dalam level internasional melalui Combiphar Players Championship.

“Kami bangga bisa menghadirkan Combiphar Players Championship sebagai bentuk dukungan kami terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak pegolf yang berbakat dan mereka layak untuk berkompetisi di turnamen internasional. Kami sangat gembira bisa berpartner dengan ADT lagi setelah menggelar turnamen yang sukses pada tahun lalu,” ujar Michael Wanandi selaku Direktur Utama Combiphar melalui rilisnya, Kamis (21/9). Dia menambahkan, pihaknya yakin turnamen ini akan memberikan sebuah platform yang kuat bagi para profesional yang bercita-cita tinggi untuk unggul dalam permainan, khususnya dengan adanya poin Official World Golf Ranking (OWGR) yang disediakan.

Sementara itu, Chief Operating Officer Asian Tour Cho Minn Thant menyatakan apresiasinya terhadap Combiphar atas dukungan dan komitmen kuat mereka. “Atas nama para pegolf berbakat kami, kami senang Combiphar Players Championship berada dalam jadwal ADT.  “Menjadi sebuah kejuaraan bagi para pemain, penting jika turnamen ini adalah sebuah unggulan dalam jadwal kami. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Combiphar untuk bergabung tahun ini dan dukungan dan komitmen berkelanjutan mereka terhadap ADT,’ kata Cho.

Semua event ADT menyodorkan poin Official World Golf Ranking (OWGR). Pemenang akan menerima enam poin OWGR sedangkan enam pegolf top plus tie juga akan mendapatkan poin berdasarkan pada skala yang merujuk pada standar yang ditetapkan. Lima besar pada Order of Merit di akhir musim akan mendapatkan kartu Asian Tour untuk 2018.