Featured Video Play Icon

Cuplikan Terbaru “Star Wars: The Last Jedi” Bikin Tambah Penasaran

JAKARTA (IndependensI.com) – Lucasfilm mengeluarkan cuplikan kedua film “Star Wars: The Last Jedi”, Selasa (10/10/2017) siang WIB.

Cuplikan sepanjang dua setengah menit ini memperlihatkan sekilas masa kegelapan yang dihadapi kaum Resistance dan kemungkinan tewasnya Leia. Film kedelapan dari epik perang bintang ini bakal tayang di bioskop mulai 15 Desember 2017.

Pada April 2017, Lucasfilm telah mengedarkan trailer yang menampilkan Luke Skywalker (Mark Hamill) mengajari Rey tentang Force. Kali ini, Luke memberi tahu Rey (Daisy Ridley) bahwa dia baru sekali melihat kekuatan seperti yang dimiliki Rey.

Penggemar Star Wars langsung ramai membahasnya di media sosial. Mereka berspekulasi tentang siapa yang dimaksud Skywalker. Banyak yang menduga orang itu adalah keponakan Skywalker sekaligus musuh besar Rey yaitu Kylo Ren.

Carrie Fisher – yang memerankan Putri Leia sejak trilogi aslinya pada 1977-1983 – meninggal pada Desember 2016. Namun dia sudah menuntaskan semua adegannya untuk “The Last Jedi”.

Bos Lucasfilm, Kathleen Kennedy, mengatakan Fisher memang diproyeksikan tampil di episode kesembilan yang dijadwalkan tayang pada 2019. Sejumlah pengamat menduga bahwa cuplikan Star Wars terbaru ini memperlihatkan saat-saat terakhir Fisher.

Di bagian lain cuplikan, Poe Dameron dan Finn tampak bertempur melawan First Order. Kemudian sekilas tampak Rey yang sepertinya ditawan oleh Supreme Leader Snoke.

Siapa sebetulnya pemilik Force yang paling kuat di antara para Jedi? Bagaimana nasib Rey? Tunggu saja tanggal mainnya.