Featured Video Play Icon

“The Last Jedi” Masih Teratas di Box Office

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – “Star Wars: The Last Jedi” masih teratas di box office Amerika Utara berdasarkan data yang disiarkan Exhibitor Relations, Selasa (26/12/2017).

Episode kesembilan perang bintang itu berhasil mengumpulkan US$99 juta sepanjang akhir pekan lalu. Dalam dua pekan tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada, “The Last Jedi” sudah meraih US$395,6 juta.

Masa liburan Natal memang saatnya studio film meraih pemasukan besar. Tidak heran jika Disney mengeluarkan tiga Star Wars terakhir pada Desember.

“Jumanji: Welcome to the Jungle” menyodok ke urutan dua. Dalam empat hari terakhir, film daur ulang yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson itu berhasil mendapatkan US$55,4 juta.

“Pitch Perfect 3” menempati peringkat tiga. Film berlatar belakang kompetisi menyanyi yang dibintangi Anna Kendrick ini berhasil meraih US$26,5 juta dari penjualan tiket.

Posisi berikutnya ditempati “The Greatest Showman”. Kisah juragan sirkus PT Barnum, yang diperankan Hugh Jackman, ini mampu mendapatkan US$14 juta.

Film animasi komputer “Ferdinand” berada di urutan lima dengan US$9,6 juta di akhir pekan keduanya.

Berikut adalah film yang mengisi urutan enam hingga 10:

“Coco” (US$8,1 juta)

“Downsizing” (US$7,6 juta)

“Darkest Hour” (US$5,5 juta)

“Father Figures” (US$5,4 juta)

“The Shape of Water” (US$4,3 juta)