Perayaan ulang tahun ke-50 Accor Hotels manajemen Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi mengundang polisi setempat, petugas klinik, petugas keamanan, anak asuh, staff dari universitas dan legal serta warga setempat untuk menikmati makan siang bersama di ruang pertemuan Parahyangan

AccorHotels Rayakan HUT ke-50 Bersama “Pahlawan”

BANDUNG (IndependensI.com) – Merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 19 November 2017, AccorHotels menyambut para “pahlawan” di lingkungan sekitar mereka, seperti pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel. Kegiatan semacam itu juga dilakukan di semua jaringan AccorHotels di seluruh dunia.

“Lebih dari 2,000 AccorHotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam inisiatif ini,”kata Tesa Bimantoro Setiadi, Marketing Communications Manager Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi dalam rilisnya yang diterima Independensi.com di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Dijelaskan, kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250,000 karyawan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan sebagai berikut; sarapan pagi, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.

Khususnya di Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi, menurut Tesa, pada perayaan ulang tahun Accor Hotels mengundang polisi setempat, petugas klinik, petugas keamanan, anak asuh, staff dari universitas dan legal serta warga setempat untuk menikmati makan siang bersama di ruang pertemuan Parahyangan. Acara ini diawali oleh sambutan dari Bapak Engkun Kurnia selaku General Manager Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemutaran video dan makan siang bersama. Kebersamaan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan lingkungan setempat agar tetap terjalin hubungan yang baik. “Kamipun tidak pernah lupa untuk selalu menghargai serta berterima kasih kepada pahlawan yang berada di lingkungan hotel,” kata Tesa Bimantoro. (kbn)