Fasilitas Permainan Archery ini sangat cocok untuk para tamu yang berkunjung di hari Weekend, karena dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan permainan bersama keluarga.

Aih…Serunya Bermain Archery di Hotel Harper Purwakarta

PURWAKARTA (independensi.com) – Archery ataupun Panahan adalah kegiatan memanah yang menggunakan busur panah untuk menembak anak panah. Dan seperti yang kita ketahui saat ini olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat karena simple dan dapat melatih konsentrasi.

Harper Purwakarta kembali menghadirkan fasilitas terbaru untuk memanjakan tamu-tamu yang menginap maupun mengunjungi Hotel Harper Purwakarta. Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Harper Purwakarta adalah Archery atau Panahan. Permainan yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan ini berlokasi di area parkiran bawah Hotel Harper Purwakarta. Dengan pemandangan yang hijau dan indah lokasi ini sangat nyaman untuk para tamu bermain permainan Archery.

Menurut Chrisantus Louis Selaku Sales & Marking Manager Hotel – Harper Purwakarta “Fasilitas Permainan Archery ini sangat cocok untuk para tamu yang berkunjung di hari Weekend, karena dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan permainan bersama keluarga. Cukup dengan membayar IDR 30.000 Rupiah anda bisa menikmati permainan tersebut.

Besar harapan, dengan adanya konsep yang terbaru ini. Dapat meningkatkan tingkat hunian kamar serta pemasaran Hotel Harper Purwakarta ini di sekitaran area Purwasuka (Purwakarta,Subang,Karawang).

Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti: favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap