Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota dari pejabat lama Kombes Hero Bachtiar kepada Kombes Indarto. (foto:jonder sihotang)

Kombes Indarto Kapolres Metro Bekasi Kota

BEKASI (IndependensI.com) –  Komisaris Besar (Kombes) Indarto, kini menjabat  Kapolres Metro Bekasi Kota menggantikan pejabat lama Kombes Hero Henrianto Bachtiar.

Sebelumnya, Indarto menjadi pejabat  perwira menengah (pamen) di   Bareskrim Tipikor Mabes Polri. Sedang Hero yang sudah menjadi kapolres setahun lebih di Bekasi, kini mengikuti pendidikan di Sespimti Polri.

Kamis (7/12/2017), antara Hero dan Indarto bertempat di halaman Polresta Bekasi Kota menyelenggarakan serahterima dan pisah sambut bersama semua anggota Polres setempat.

Dalam kata perpisahannya, Hero mengucapkan terimakasih kepada semua anggotanya dan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama menciptakan kondisi kamtibmas di Kota Bekasi. Ia juga mengharapkan talisiraturahmi tetap terjalin kedepan.

Kepada pajabat baru Kombes Indarto, Hero berharap tetap menjalin kerjasama dalam rangka menjaga kamtibmas di Kota Bekasi. Pada acara pisah sambut tersebut, ratusan anggota menghantarkan Hero berasama istrinya dari halaman polres sambil mengucapkan selamat jalan. (jonder sihotang)