(istimewa)

Taman Impian Jaya Ancol Dipadati Wisatawan

JAKARTA (Independensi.com) – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, beberapa kawasan wisata semakin ramai dikunjungi wisatawan. Salah satunya Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Para pengunjung terus memadati kawasan Ancol. Mereka pun tidak hanya warga Jakarta, melainkan juga dari luar kota. Beberapa wahana unggulan pun bisa dinikmati pengunjung di kawasan wisata tersebut.

Spot pantai paling banyak didatangi pengunjung berdasarkan pantauan di lokasi, Senin (25/12/2017), semakin siang jumlah pengunjung semakin bertambah sudah mencapai 170 ribu orang.

Staf Humas PT Ancol Taman Impian Hermila Dwi Nastiti menuturkan libur Natal tahun 2017 ini ditargetkan mencapai 80 ribu pengunjung. Sementara data terakhir pengunjung hingga pukul 12.30, sudah mencapai 46 ribu orang , artinya sudah lebih dari 50 persen pengunjung.

Untuk menarik pengunjung. “Kami telah menghadirkan empat wahana baru, yakni dream play ground, balactica, colour of kingdom dan tim adventures. Seluruhnya menghibur dan memacu adrenalin pengunjung,” tuturnya.

Sementara seorang pengunjung asal Bogor bernama Asep umur 35 tahun menuturkan, sejak pukul 09.00 Ia sudah tiba di Ancol bersama keluarganya. Ancol tujuan wisata pilihan favoritnya lantaran ingin menghabiskan liburan dengan berwisata bernuansa pantai.

“Awalnya ingin mudik ke Tasikmalaya, tapi lihat berita jalurnya macet. Kita putuskan liburan ke Ancol, biar menikmati suasana laut,” ucapnya.

Untuk bisa masuk wisata Ancol, pengunjung dikenakan Rp25 ribu per orang, sementara untuk kendaraan Rp25 ribu per kendaraan roda empat, dan Rp15 ribu untuk motor.