Elektabiltas Maman-Jefry Tinggi, Relawan Siap ‘Amankan’

MAJALENGKA (Independensi.com) – Para relawan akan melakukan serangkaian kerja cerdas untuk mempertahankan elektabiltas pasangan Maman Imanulhaq (Maman)–Jefry Romdony (Jefry) yang saat ini tinggi, sampai pada hari pencoblosan Pillkada Majalengka, Juni mendatang.

“Hanya dengan cara itu kami bisa mengantarkan Maman –Jefry menjadi pemimpin Majalengka,” kata Koordinator relawan Maman – Jefry, Ahmad Cece Ashfiyadi, di Majalengka, Rabu (17/1/2018)

Hasil survei Etos Insitut yang dirilis baru – baru ini menunjukan, elektabiltas Maman–Jefry, diusung PKB, Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem, tertinggi mengguli pasangan Karna Sobahi -Tarsono Mardiana yang disokong PDIP dan Sanwasi – Taufan Ansyar yang didukung Golkar, Demokrat dan PPP.

Elektabiltas Maman-Jefry mencapai 93 persen diikiuti pasangan Karna Sobahi-Tarsono Mardiana 89 persen dan Sanwasi–Taufan Ansyar dengan 87 persen .

Hasil survei yang dilakukan pada 10-13 Januari 2018 juga menunjukkan, mayoritas responden, sebanyak 43,6 persen, memilih Maman –Jefry sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka diikuti Karna Sobahi-Tarsono Mardiana dengan perolehan suara 31,4 persen dan Sanwasi – Taufan Ansyar dengan 25 persen suara.

Untuk mempertahankan elektabilitas Maman –Jefry, Cece menuturkan, pihaknya telah merancang sejumlah kegiatan sosialissai untuk mempopulerkan Maman–Jefry ke seluruh pesolok Kabupaten Majalengka. Dengan begitu diharapkan warga yang mepunyai hak pilih bisa mengetahui secara dalam sosok, vis-misi dan komitmen Maman–Jefry untuk memajukan Majalengka. “Saat ini masih berlangsung simulasi sosialai yang efktif. Kami mengadakan berbagai kegaitan di berbagai tempat di Kabuptaen Majalengka ,” kata Cece.

Ia menyebut sampai saat ini tercacat tak kurang dari 500 orang relawan yang siap bekerja secara suka rela menggalang saura bagi Maman –Jefry. “Jumlah relawan tentu akan terus bertambah. Karena banyak yang menginginkan Kang Maman dan Kang Jefry membawa Majalengka ke arah lebih baik ,” ujar Cece.

Ahmad Cece Ashfiyadi ditunjuk sebagai koordinator relawan pada rapat konsolidasi pertama relawan Maman Jefry, di Jatiwangi, Jumat (12/1/2018).

Ketika itu, di hadapan sekitar 300 orang relawan Kang Maman, panggilan akrab Maman Imanulhaq, menegaskan, untuk memenangkan Pilkada Majalengka dirinya mematok targret perolehan suara sebanyak 500 ribu. (Putra)