Skuad PSMS Medan siap tempur untuk memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya

PSMS Siap Menangi Pertandingan Lawan Persebaya

MEDAN (IndependensI.com) -PSMS Medan siap memenangkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam babak dalam besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Laga pertama akan mempertemukan Persebaya melawan PSMS Medan, Sabtu (3/2/2018) pada pukul 15.30 WIB.

Sebagaimana hasil undian babak delapan besar Piala Presiden yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018) lalu, pada babak delapan besar PSMS akan bertemu dengan Persebaya Surabaya. Sebanyak delapan klub yang akan berlaga di fase 8 besar yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 3-4 Februari 2018.

Meski dipertandingan penyisihan PSMS kalah 2 – 0 dari Sriwijaya FC, namun PSMS dapat melaju ke putaran berikutnya setelah menjadi posisi runner up klasemen grup A dengan raihan 6 point setelah memetik hasil dua kemenangan melawan Persib Bandung dan PSM Makassar.

Pertemuan PSMS dengan Persebaya Surabaya di perdelapan final ini mengingatkan kita kembali atas kekalahan PSMS 2 – 3 melawan Persebaya pada final liga 2 musim lalu.  Namun pada pertemuan kali ini tentu saja beda performanya. “Yang pasti pada pertandingan besok PSMS  akan bermain lepas tanpa beban. PSMS akan tampil  tetap dengan karakter permainan PSMS,” kata Sahari Gultom pelatih kiper PSMS.

Sementara itu, Usman salah satu pentolan Suporter PSMS berharap PSMS dapat menang tanpa adanya rekayasa. Dia juga berharap adanya lapangan standard AFC terkait syarat liga 1, sehingga permainan bisa lebih nyaman bagi semua pemain. Dengan demikian, para pemain dalam pertandingan ini bisa menyajikan permainan yang menarik untuk ditonton.

“Harapan kami PSMS Medan dapat menang murni tanpa rekayasa dipertandingan kali ini seperti pertandingan di Final Liga 2 kemarin. Atas dasar itu pula, suporter PSMS berharap adanya lapangan yang standard menurut AFC terkait syarat liga 1 akan bergulir musim mendatang,” ungkap Usman. (Carter Silverius Sitanggang)