Rayakan Makan Malam Valentine Romantis di Rooftop Cafe Tertinggi Jakut

JAKARTA (IndependensI.com) – Hari Valentne sudah semakin dekat, banyak pasangan khusunya psangan muda mudi yang ingin merayakan hari yang penuh suka-cita ini, ada berbagai acara yang dipersiapkan untuk memberikan kasih sayang kepada pasangan.

Kado sudah siap, baju sudah rapi, pasangan sudah cantik dan tampan tapi bingung mau makan malam di mana?

Aston Marina Ancol menciptakan sebuah konsep unik di hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018. “Lantern of Love”, sebuah pengalaman menarik untuk makan malam romantis bersama pasangan Anda. Perpaduan dekorasi valentine yang dihiasi beragam lantera disiapkan khusus untuk malam yang istimewa.

Berlokasi di lantai 33, 33 Degrees Sky Bridge, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan didominasi sajian ala Eropa. Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Seared black pepper crusted Beef Carpaccio, Crab & prawn  chowder, Seared of  Salmon crispy & Pesto, dan masih banyak lagi. Di sini pengunjung dapat menyaksikan keindahan kota Jakarta dan laut Ancol sekaligus dengan leluasa. Pemandangan yang sangat jarang didapatkan khususnya di daerah Jakarta. Pemandangan ini dapat dinikmati dengan nyaman tanpa terhalang gedung-gedung lain karena 33 Sky Bridge merupakan rooftop cafe tertinggi di Jakarta Utara.

Interior rooftop yang sudah didesign khusus bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen-momen romantisnya dengan mengambil foto di beberapa spot yang memang sudah di design dengan berbagai lukisan dan dekorasi-dekorasi yang Instagramable.

Di tempat berkapasitas 200 orang ini pengunjung akan disuguhkan berbagai alunan musik instrumental romantis yang dibawakan langsung oleh pemusik handal yang akan menambah suasana menjadi semakin hangat.

Segala keunikan dan keistimewaan ini hanya akan dirasakan di Aston Marina Ancol dengan harga Rp1.200.000. Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan mengingat tahun 2018 ini Hari Valentine berdekatan dengan Hari Raya Imlek, maka munculah ide menarik dimana kami akan menyatukan kedua perayaan tersebut dalam satu malam tak terlupakan.

“Semoga di bulan Februari ini kita semua dapat lebih menebarkan rasa cinta terutama kepada orang-orang sekitar”, tutup  Paundra.