Roberto Mancini dan Sihar Sitorus

Relawan Djarot – Sihar Gelar Nobar PSMS vs Persebaya di Medan

MEDAN (IndependensI.com) – Melajunya PSMS Medan ke babak 8 besar dalam Piala Presiden 2018 membangkitkan semangat masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Medan. Djoss for SUMUT menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) PSMS VS Persebaya Surabaya, Sabtu (3/2/2018) pada pukul 15.00 WIB di Jl. DR. Cipto No 4 Medan Polonia.

Djoss for SUMUT selain untuk mendukung tim kesayangan dari Medan, juga bermaksud untuk mempererat persatuan dan kesatuan diantara para relawan Djarot – Sihar.  “Maksud kami menyelenggarakan Nobar ini untuk mendukung tim kesayangan orang Medan, Sumatera Utara pada umumnya untuk meraih prestasi.  Selain itu juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan,” kata Onward Siahaan sebagai Ketua Pelaksana.

Pada kesempatan yang terpisah, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus yang juga mantan pembina PSMS optimis kalau PSMS dapat meraih kemenangan.  “Saya optimis PSMS dapat meraih kemenangan untuk membalas kekalahan di Final liga 2 musim lalu.” Kata DR. Sihar Sitorus. (Carter Silverius Sitanggang)