Pjs Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah foto bersama anggota DPRD.(humas)

Pjs Wali Kota Bekasi Perkenalkan Diri ke DPRD

BEKASI (IndependensI.com)-  Satu minggu mulai menjabat, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Bekasi, Senin, (19/2/2018) di Ruang Rapat DPRD Kota Bekasi Jalan Chairil Anwar.

Rudi memperkenalkan dirinya kepada pihak legislatif  selaku Pjs Wali Kota Bekasi mulai tanggal 15 Februari 2018 berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri.

“Pjs wali kota dalam hal ini meneruskan tugas terkait pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta menjalin sinergitas dengan unsur pimpinan daerah seperti yang dilakukan sebelumnya,” ucap Ruddy.

Bahkan ia pun melaporkan pada  awal menjabat sebagai Pjs Wali Kota Bekasi sudah turun ke lapangan melihat kondisi daerag yang rawan banjir.

“Sudah menjadi tugas saya melakukan pelayanan kemasyarakatan. Banjir dan hal lainnya,” sambung Ruddy.

Ucapan selamat datang kepada Ruddy disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi  Tumai, para wakil ketua, para ketua fraksi dan anggota yang hadir.

“Selamat datang di Kota Bekasi. Mudah-mudahan kedepan snergitas antara Pemkot Bekasi dan DPRD bisa berjalan baik,” ucap Tumai.

Ruddy juga menyatakan bahwa Pemkot bersama birokrasi yang ada siap menjalin sinergitas kedepan.  “Kami sangat terbuka menjalin komunikasi yang baik demi pembangunan di Kota Bekasi,” harap Ruddy. (adv/humas/jon)