Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso. (foto istimewa)

Gattuso Ingin Kerja Sama Bisa Terus Berlanjut

JAKARTA (IndependensI.com) – Gennaro Gattuso mengungkapkan keinginannya agar statusnya sebagai pelatih AC Milan dipermanenkan.

Ini terkait respon atas pernyataan Direktur Olahraga Massmiliano Mirabelli yang menyatakan bahwa dia ingin pelatih berusia 40 tahun itu bertahan setidaknya hingga musim depan.

Gattuso menambahkan sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Mirabelli kepadanya. Namun begitu, dia berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut di masa depan.

“Anda harus bertanya pada klub. Saya selalu memberikan jawaban yang sama, karena itulah yang saya percaya. Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjadi pelatih Milan. Ini juga banyak tekanan dan tanggung jawab, tapi saya suka itu,” ungkap Gattuso seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (23/2/2018).

“Saya selalu berterima kasih kepada Mirabelli dan Fassone karena telah memberi saya kesempatan ini dan saya harap ini berlanjut.”

Itu diungkapkan Gatusso usai mengantarkan I Rossoneri lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2017/2018 setelah mengalahkan Ludogorets dengan skor 1-0 di laga leg kedua 32 besar. Milan lolos dengan kemenangan agregat 4-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Fabio Borini.

Kemenangan ini memperlebar rekor tak terkalahkan Milan menjadi 11 kali di semua kompetisi musim ini. Selanjutnya, Milan akan mengalihkan perhatiannya untuk menghadapi AS Roma pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB.(BM/ist)